Jumat, 28 Juni 2013

Mengenal Acer Aspire P3 and Follow Your Hidden Passion With Vernon



Saya awali kalimat pagi ini dengan explore beyond limits kalau di bahasa Indonesiakan kurang lebih sih artinya menjelajah tanpa batas.

Menjelajah tanpa batas ya,  Apa sih makna kalimat ini, dan bagaimana kalian mengartikanya? Pasti macem-macem ya artinya. Yup kalau saya sih artinya Impian “Impian yang tidak ada batasnya, dengan mimpi kita dapat mencapai apa sesungguhnya diri kita, orang-orang besar yang saya tau selalu bilang jangan batasi mimpi kamu, mimpilah setinggi mungkin dan berusahalah untuk menggapainya. so jangan takut untuk bermimpi, lagi pula mimpi itu gratis kog dan dengan mimpi pula hidup kita akan menjadi lebih berwarna.” 

Explore beyond limits, dari mana kalimat ini berasal? Kalimat ini berasal dari slogan sebuah produsen komputer yaitu ACER, yang notabenya adalah lima besar produsen komputer di dunia, Acer Explore Beyond Limits.

 
Di iklan tersebut membahas tentang kehebatan Acer Aspire P3 milik Vernon. Vernon adalah asisten dari DJ Tiesto yang sudah tidak asing lagi tentunya. Tiesto adalah DJ asal Belanda yang terpilih sebagai DJ no. 1 dunia pada tahun 2002, 2003 dan 2004 versi DJ magazine.

Dan kali ini yang akan kita bahas adalah Passion Vernon bersama  Acer Aspire P3 Hybrid Ultrabooknya yang sangat menakjubkan, sebagai asisten dari DJ nomor wahid dunia ternyata Vernon juga memiliki impian yang sama dengan bosnya. Vernon sangat ingin menjadi DJ seperti Tiesto, di tengah kesibukanya mengatur jadwal pekerjaan dan kegiatan Tiesto, Vernon selalu melatih kemampuanya sebagai DJ. Tentu saja itu di lakukan dengan aplikasi Virtual DJ yang ada di dalam Acer Aspire P3 miliknya. 


Acer Aspire P3 adalah Hybrid Ultrabook yang sangat menakjubkan, selain cocok bagi pekerja dengan mobilitas tinggi seperti Vernon, Acer Aspire P3 juga sangat menunjang kebutuhan kita sehari-hari atau hanya sekedar mengisi waktu dengan kegiatan menyenangkan, di antaranya multimedia, akses internet, social media, bermain game casual, dan nge DJ tentu saja. Acer sangat bisa membaca kebutuhan konsumenya di tengah boomingnya penggunaan tablet yang sangat touchable dan tentu saja mudah untuk di bawa kemana-mana, acer menciptakan Acer Aspire P3 dengan teknlogi masa kini yang di sebutnya dengan Hybrid Ultrabook™. 


Apa sih Hybrid Ultrabook™? Hybrid Ultrabook™ adalah rancangan notebook masa depan yang mempunyai system dan tampilan elegan dan telah di wujudkan oleh Acer Aspire P3. Acer mewujudkanya dengan sebuah tablet multifungsi yang di lengkapi dengan keyboard Bluetooth dengan docking ramping  berwarna silver dari bahan dasar alumunium yang mudah untuk di genggam.
Acer telah membenamkan Intel Core Y series di dalam Ultrabook terbarunya ini. Processor ini merupakan processor terbaru dari Intel yang sangat cocok untuk mobilitas tinggi, kerena daya yang di butuhkan sangat rendah yaitu hanya 13WATT saja yang tentunya mampu untuk menghemat daya,  meskipun begitu  jangan salah kerena processor ini sangat mampu untuk menjalankan aplikasi dengan baik.



Lebih dari itu Acer Aspire P3 menggunakan Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang bertenaga serta hemat energy dan dilengkapi dengan storage SSD yang memiliki kemampuan 5 kali lebih cepat dari HDD standard. SSD atau Solid State Drive adalah inovasi terbaru dari penyimpan data. Teknologi ini meningkatkan kinerja, menghemat konsumsi energy dan dapat di andalkan. Beberapa kelebihan dari SSD adalah :
  1. Start-Up yang lebih cepat ini karena kemampuan akses data yang lebih tinggi.
  2. Tidak bising / tidak menimbulkan suara.
  3. Lebih hemat daya listrik dan energy.
  4. Lebih kebal terhadap guncangan dan getaran.
  5. Lebih ringan dan ramping.
Untuk konektivitas, Acer Aspire P3 ini dilengkapi dengan Acer InviLink Nplify WiFi 802.11a/b/g/n dan Bluetooth 4.0, yang tentunya memiliki kecepatan dan stabilitas lebih dari yang kita bayangkan. Dengan koneksi seperti ini kita dapat sepuasnya berselancar di dunia maya, tidak heran kalau Acer Aspire P3 merupakan Passion dari Vernon.

Begitu pula dengan Layar Acer Aspire P3 menggunakan layar berukuran 11.6” dengan resolusi 1366×768 yang biasanya ada di layar laptop ukuran 14”. Dengan komposisi seperti ini saya yakin Acer Aspire P3 memiliki kepadatan layar yang sempurna. Lebih dari itu Acer Aspire P3 juga di lengkapi dengan panel IPS yang akan memberikan warna yang indah dan cemerlang seperti warna aslinya.

IPS atau In Plane Swtiching adalah teknologi panel konvensional pada pada LCD yang memungkinkan untuk menghasilkan warna yang indah dan cemerlang seperti aslinya, serta memberikan viewing angle sempurna dari sudut manapun. Selain itu Layar panel IPS merupakan panel yang keras, kuat dan tahan terhadap benturan. IPS menawarkan produksi gambar yang sangat baik dan sangat cocok untuk fotografi, desain grafis, produksi film dan sebagainya.

Bicara tentang fotografi Acer Aspire P3 di lengkapi oleh dua buah kamera depan dan belakang yang mumpuni, kamera bagian belakang 5mp yang tentu saja mampu untuk merekam gambar 720p dengan sangat jernih. Dan dengan di lengkapi kamera depan tentu sangat menunjang aktivitas kerja kita, hal ini dapat kalian lihat pada saat Vernon di helikopter sedang melakukan video call dengan klienya. Tidak hanya itu untuk kebutuhan tata suara, Dolby® Home Theater V4 akan siap memanjakan dengan suara jernih dan memukau.

Saya yakin spAcer sudah mulai bertanya-tanya dan penasaran dengan Acer Aspire P3 dan kisah Vernon asisten DJ Tiesto yang dari tadi saya ceritakan. Tenang karena di akhir artikel akan saya kasih lihat kog videonya.

Yang terakhir akan saya bahas adalah daya tahan batrei, dan tentu saja ini adalah hal penting dari sebuah gadget. Karena batrei ibarat jantung pada manusia. Acer Aspire P3 di lengkapi dengan daya baterai sebesar 4800mAh yang bisa dikatakan cukup besar untuk sebuah perangkat berbentuk setipis ini . Dengan daya baterai itu, perangkat ramping ini dapat bertahan hidup selama 4 jam 17 menit untuk menonton film HD 720P dan dapat bertahan hidup selama 4 jam 8 menit untuk browsing melalui jalur data WIFI.

Pengujian tersebut dilakukan dalam konfigurasi power management balance dan dilakukan terus menerus tanpa berhenti. Untuk penggunaan harian,saya yakin  baterai perangkat ini dapat bertahan lebih lama.

Bicara soal batrei hal ini tergambar ketika Vernon sedang asik nge DJ dengan Acer Aspire P3 miliknya, ada seorang pembawa barang yang bertanya “Hey its that thing ever run out a battery?” hal tersebut seperti membuktikan kalau Acer Aspire P3 memang sangat cocok untuk mobilitas kita.


Itulah kisah Vernon seorang asisten dengan passionya yang sangat ingin menjadi DJ, dan berkat mimpi dan passion itu pula akhirnya Vernon mendapat kesempatan untuk menjadi DJ yang sebenarnya. Yup demikian sepenggal kisah dari Vernon, saya yakin setiap orang mempunyai passionya sendiri-sendiri. Dan yang terakhir, apapun passion kalian Acer Aspire P3 akan membantu spAcer untuk mewujudkanya, karena Acer Explore Beyond Limits.

Dan ini dia video yang menggambarkan Passion Vernon dengan Acer Aspire P3 miliknya.

 
Tambahan :
spAcer yang melakukan registrasi di www.acer.com bisa mendapatkan aplikasi Virtual DJ yang sudah berisi stem dari DJ Tiesto sehingga kita dapat menge-mix lagu layaknya DJ superstar Tiesto. Nilai untuk aplikasi ini sebesar US$79 namun spAcer bisa mendapatkannya secara GRATIS melalui pembelian Aspire P3.

Detail dan Spesifikasi :

Processor Intel® Core™ i3-3229Y dan
Intel® Core™ i5-3339Y
Clockspeed 1.4Ghz
Display Size 11.6" WXGA LED IPS,Multi touch
Display VGA Intel HD 4000
Max Resolution 1366 x 768
Memory RAM 2 GB DDR3 PC10600
Storage 60GB SSD
Network Connection Wi/Fi 802.11 a/b/g/n , Bluetooth v3.0
Operating Sytem Windows 8
Port 2xUsb, Mini HDMi, Headphone/Mic, Micro SD
Camera 2 Megapixels
Dimension -
Weight 1 Kg (Unit only)
Battery Li-Po
Colors Silver
Carrying Case No
Warranty 1 Year Limited Warranty
Featured Music Player | Email | Touchscreen | MP3 | Internet Ready


Terimakasih sudah mampir dan membaca review saya tentang  Acer Aspire P3, semoga bermanfaat. Dan postingan kali ini tentu saja untuk ikutan lomba Aspire P3 Blog Contest. Untuk teman-teman yang mau ikutan silahkan bergabung di “Follow Your Hidden Passion and Win Aspire P3” Blog Contest

2 komentar:

Silahkan anda berkomentar, namun tetap jaga kesopanan dengan tidak melakukan komentar spam.